Masyarakat Minas Siap Dukung Pilkada Serentak Tahun 2020 Dengan Aman dan Kondusif

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Masyarakat Kecamatan Minas Kabupaten Siak, siap mendukung dan bersinergi terhadap pelaksanaan Pilkada Serentak pada tahun 2020 mendatang dengan aman dan kondusif.

Hal itu disampaikan Kapolsek Minas melalui Kanit Intel Polsek Minas, IPDA Budiman S Dalimunthe, S.H, didampingi Waka Polsek Minas, AKP. M. Simanungkalit, S.H, saat menggelar sinergitas bersama seluruh elemen masyarakat Kecamatan Minas, di aula Mapolsek Minas Kecamatan Minas, Senin (2/3/2020).

Kegiatan untuk menciptakan Pilkada Serentak 2020 aman dan kondusif, ditandai dengan pembacaan testimoni yang di bacakan oleh Ketua Buruh KSBSI Kabupaten Siak, Elmon Pandiangan, dan diikuti oleh seluruh elemen masyarakat yang hadir, kemudian dilanjutkan foto bersama.

Kapolsek Minas melalui Kanit Intel Polsek Minas, IPDA Budiman S Dalimunthe, S.H mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mendukung Pilkada serentak tahun 2020 mendatang dengan aman dan kondusif.

"Kita bersinergitas bersama Kepala Desa, Ormas, Paguyuban, dan Buruh serta Perwakilan perusahaan se Kecamatan Minas Kabupaten Siak, dalam rangka mendukung Pilkada serentak aman dan kondusif pada September mendatang, serta tidak ada gangguan dalam bentuk apapun di wilayah Minas," pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar